Usaha Sampingan Hamster

5 Sep 2012

9368eec5a8f5bd62cc0387d52a9419cd_anak-hamsterhalo , teman-teman kembali lagi bersama saya di blog detiknya milik fatimah, kali ini saya mencoba menjelaskan mengenai macam-macam usaha sampingan, semoga teman-teman bisa melihat tulisan saya.

macam-macam usaha sampingan , apa yang teman-teman ketahui mengenai hal tersebut ? ataukah jenis usaha sampingan yang bisa mendapatkan hasil yang maksimal ataukah sebaliknya ? silahkan menyimak di blog saya lebih lanjut.

Usaha Sampingan Hamster

nah saya mencoba mengeluarkan persepsi saya mengenai usaha sampingan hamster , berikut adalah artikelnya silahkan membaca ,

Bisnis Binatang imut bernama Hamster ini ternyata bisa menjadi usaha sampingan yang mendatangkan keuntungan. Tidak hanya dari berbisnis Hamster saja bisa memberikan keuntungan tetapi juga dari berbagai macam asesoris Hamster, seperti kandang hamster,tempat makan, arena bermain hamster dan lain-lain. Bisnis Hamster sendiri patut untuk ditekuni karena bisnis ini relatif mudah dilakukan dan bisa menjadi usaha sampingan di rumah, serta tidak memerlukan modal yang besar.
Modal utamanya adalah suka dengan Hamster dan telaten mengurus hewan-hewan mungil ini. Sebelum memulai bisnis hamster ada baiknya suka terhadap hewan yang satu ini. Jika anda tidak suka atau alergi terhadap bulu hamster, mungkin bisnis hamster tidak cocok untuk anda.
Hamster sendiri merupakan binatang pengerat sejenis marmut atau tikus yang berukuran lebih kecil. Namun demikian warna bulunya yang indah dan
imut membuat orang menyukai hewan ini. Kegemaran dalam memelihara hamster telah membentuk berbagai komunitas Hamster dan berbagai macam kontes Hamster. Jenis Hamster sendiri sangat banyak dan harganya bervariasi. Jenis-jenis Hamster yang banyak dipelihara antara lain yakni hamster siria (Mesocricetus auratus), hamster champbell (Phodopus champbelli), hamster winter white (Phodopus sungorus), dan hamster roborovski (Phodopus roborovskii). Tak heran jika bisnis Hamster merupakan bisnis berbasis hobi dan penggemarnya pada awalnya hanya dari kalangan tertentu.

Peluang bisnis hamster semakin berprospek dengan meningkatnya penghobi hewan ini dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Dengan aneka macam kandang dan asesoris yang dibuat bermacam-macam membuat bisnis hamster tidak semata-mata dari aspek hewannya saja.
Usaha sampingan Hamster bisa dilakukan dengan memanfatkan ruangan dalam rumah yang relatif kecil.Karena Hamster tidak memerlukan kandang yang luas, yang penting aman dari kucing dan hewan lain. Hamster sendiri bisa beranak rata-rata 6 sampai 8 ekor anak dengan. Bisa dibayangkan jika kita memiliki lebih dari satu induk akan cepat berkembang biak dan bisa dijual.

Hamster Bisa dijadikan Usaha Sampingan
Harga Hamster cukup bervariasi dari mulai 15 ribu rupiah sampai ratusan ribu, semua tergantung keindahan bulu dan jenis Hamsternya. Hamster yang memenagi kontes biasanya akan dihargai dengan harga yang cukup mahal.
Sebenarnya Hamster tidak memerlukan kandang yang indah dan aneh-aneh, tetapi sebagai hewan hiasan Kandang Hamster dibuat se artistik mungkin. Hal ini memberikan peluang bisnis jika anda memiliki kegemaran memodifikasi kandang Hamster. Untuk keperluan perkembangbiakan relatif tidak memerlukan kandang seperti ini.
Hamster sendiri banyak dipasarkan di Mall, pasar-pasar satwa, pet shop, toko ikan hias dan tempat-tempat lain. Anda bisa menawarkan hamster-hamster kesayangan di tempat-tempat tersebut. Selamat Berbisnis Hamster.


TAGS 12656 Usaha Sampingan Hamster Usaha Sampingan Usaha Hamster


-

Author

Follow Me